Notification texts go here Contact Us Buy Now!

under header

Meja Layanan Jira

Adit Bro

 Meja Layanan Jira

Jira Service Desk adalah perangkat lunak manajemen meja bantuan yang merupakan bagian dari rangkaian produk Atlassian. Ia dikenal karena integrasinya dengan produk Atlassian lainnya dan kemampuan otomasinya yang kuat. Meja Layanan Jira cocok untuk bisnis dari semua ukuran dan industri.

Kelebihan:

    Penawaran
    Kemampuan otomatisasi yang kuat
    Integrasi dengan produk Atlassian lainnya
    Alur kerja yang dapat disesuaikan

Kontra:

    Kurva belajar yang curam
    Opsi merek terbatas

Harga:

Jira Service Desk menawarkan berbagai paket harga, mulai dari $20 per agen per bulan. Kenaikan harga tergantung pada fitur dan tingkat dukungan yang Anda butuhkan.



Fitur:

    Sistem tiket
    Alat otomatisasi
    Alur kerja yang dapat disesuaikan
    Pelaporan dan analitik
    Integrasi dengan produk Atlassian lainnya


Harga:

Help Scout menawarkan berbagai paket harga, mulai dari $20 per pengguna per bulan. Kenaikan harga tergantung pada fitur dan tingkat dukungan yang Anda butuhkan.

Fitur:

    Sistem tiket
    Obrolan langsung
    Dasar pengetahuan
    Pelaporan dan analitik

Meja Zoho

Zoho Desk adalah perangkat lunak manajemen meja bantuan berbasis cloud yang menawarkan berbagai fitur, termasuk sistem tiket, obrolan langsung, dan integrasi media sosial. Itu dikenal dengan harga terjangkau dan antarmuka yang mudah digunakan. Zoho Desk cocok untuk usaha kecil hingga menengah.

Kelebihan:

    Harga terjangkau
    Antarmuka yang ramah pengguna
    Set fitur yang komprehensif

Kontra:

    Opsi penyesuaian terbatas
    Kemampuan otomatisasi terbatas

Harga:

Zoho Desk menawarkan berbagai paket harga, mulai dari $12 per agen per bulan. Kenaikan harga tergantung pada fitur dan tingkat dukungan yang Anda butuhkan.

Fitur:

    Sistem tiket
    Obrolan langsung
    Integrasi media sosial
    Dasar pengetahuan
    Pelaporan dan analitik

Bantu Pramuka

Help Scout adalah perangkat lunak manajemen meja bantuan yang menawarkan berbagai fitur, termasuk sistem tiket, obrolan langsung, dan basis pengetahuan. Ia dikenal karena kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya. Help Scout cocok untuk usaha kecil hingga menengah.

Kelebihan:

    Sederhana dan mudah digunakan
    Set fitur yang komprehensif
    Dukungan pelanggan yang sangat baik

Kontra:

    Opsi penyesuaian terbatas
    Kemampuan otomatisasi terbatas

Posting Komentar

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.